Kamis, 09 Januari 2014

Tutorial Cara Service Laptop Mati Total

Laptop dijaman sekarang sudah mulai berkembang pesat, dan harganya sekarang juga cukup terjangkau. Nah..dikarenakan cukup banyaknya pengguna LAPTOP maka peluang usaha perbaikan laptop juga sangat besar!
cara servis laptop

Biasanya kerusakan laptop yang sering terjadi adalah LAPTOP MATI TOTAL, Masalah Keyboard Laptop yang rusak, kerusakan Motherboard Laptop, Monitor Laptop, Baterai Laptop dan lainnya.

Nah..Untuk masalah pertama yang sering dijumpai oleh TEKNISI LAPTOP adalah masalah LAPTOP yang Mati Total. Dan kerusakan Laptop mati total bila dihidupkan tersebut biasanya terjadi kerusakan dibagian MOTHERBOARD LAPTOP. Untuk mengatasinya dan solusi perbaikannya, teman2 dapat melihat tulisan saya sebelumnya disini Tips cara memperbaiki Motherboard Laptop dan Penyebab rusaknya motherboard laptop.

Kerusakan Laptop yang mati total bila dihidupkan bisa juga terjadi kerusakan dibagian Power Adapter yang telah rusak, Processor Laptop telah rusak atau juga disebabkan karena Memory Laptop utama rusak, atau tidak tepat pada kedudukannya.

Nah..Untuk pembahasan lebih lengkap mengenai artikel Tutorial Cara Service Laptop Mati Total di atas, silahkan KLIK DISINI

Artikel yang lainnya:
Alat buat nonton TV di Laptop
Cara memperbaiki hardisk rusak
Harga mouse pen untuk menggambar
Harga kipas pendingin untuk Laptop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar