Jumat, 06 Desember 2013

Mendapatkan Site Link Dari Google

Assalamualaikum.

Mendapatkan Site Link Dari Google
Alhamdulillah..... Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, tak terkecuali si Mbah Google sepertinya memahami betul arti Bulan Ramadhan. Ngaruh ndak yah :d  ..... dan sepertinya juga si Mbah bersedekah di bulan yang baik ini kepada saya yang Mendapatkan Site Link dari Google. Entah kapan persisnya, ketika habis sahur saya mengetahui jika Blog ini mendapatkan site link. 

Cukup lama saya submit beberapa artikel di google webmaster, ternyata setiap blog yang mendapatkan site link tidak sama site link nya muncul. Tapi cukup senang lah saya, meski ndak tau persis apa manfaatnya site link ini. Saya cuma merasakan senang bisa mendapatkan site link seperti blog orang-orang yang hebat. Dan saya pikir untuk saya pribadi tidaklah penting, karena blog ini bersifat personal. Jadi ada orang berkunjung ajah saya udah seneng banget. hahahah :d

Mendapatkan Site Link Dari Google

Jadi intinya gini brow, berarti saya belajar cara mendapatkan site link berhasil. Satu-demi satu usaha belajar dunia blogging ndak sia-sia, asal ada kemauan dan kesabaran. Itu yang terpenting .... Paham kan maksud sayah? Ya wes lah ....saya tak subuh dulu, trus tidur ....kalau ada yang mau nanya gimana caranya mendapatkan site link, mending tanya yang lebih jago SEO dari sayah,karena hal ini bukan keahlian saya.

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar