Rabu, 04 Desember 2013

Tips Memilih Nama Blog Yang Mengundang Pengunjung

Berikut tips memilih  nama blog yang akan menguntungkan bisnis online anda :
1) Nama blog anda harus  menggambarkan isi blog Anda: karena sebelum orang membaca isi konten blog anda, tentu yang pertama kali mereka lihat adalah link blog anda (di search engine, misalnya). Bila  mereka  melihat nama blog anda menggambarkan sesuatu  yang mereka cari, tentu mereka akan segera  mengunjungi blog anda.

2) Buatlah nama blog yang mudah diingat,  misalkan blog Anda berbicara tentang tips tentang bersepeda, kebugaran, namailah blog anda : "Blog Tips Kesehatan Bersepeda, dan  Kebugaran". Hal ini akan akan menggambarkan deskripsi lengkap blog anda, disamping  akan mudah untuk diingat. Jadi, buatlah nama blog anda sesederhana mungkin..

3) Sebaiknya nama blog anda sama dengan nama domain: aturan ini sering diabaikan orang, karena seringkali memang tidak selalu mudah menemukan domain yang cocok yang belum terdaftar. Jika nama domain Anda tidak cocok dengan nama blog Anda, dapat menyebabkan blog Anda kehilangan sejumlah pengunjung. Seperti yang telah disebutkan di atas, kebanyakan orang mengunjungi blog Anda melalui linknya, sehingga mereka hanya membaca nama blog saja. Bila nama blog anda sama dengan nama domainnya, tentu akan mudah diingat oleh pengunjung, bila suatu saat akan mengunjungi blog anda lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar