Jumat, 27 Desember 2013

Seorang reporter ditangkap kerana memotret seluar dalam


Seorang reporter sekaligus fotografer yang diberi tugas untuk meliput acara kelulusan dari sebuah SMA di Moore, Oklahoma, Amerika Serikat (AS), ditangkap. Reporter tersebut bernama Nathaniel Zeke Campfield (31) ditangkap, Sabtu pekan lalu, setelah ketahuan memotret dengan membidik bagian bawah rok para pelajar tersebut.
Dilansir NY Daily News, Campfield yang juga meliput badai tornado Oklahoma, sengaja merendahkan kamera dan membidik bagian bawah skirt pelajar perempuan di Cox Convention Center, Oklahoma City.

NY Daily News
Berdasarkan laporan yang masuk, beberapa di antara pelajar perempuan, lahir tahun 2000, merupakan korban badai tornado. Satu di antaranya mengalami patah tangan akibat badai tornado dan berusaha melindungi bagian intim tubuhnya saat Campfield berusahan memotret bagian bawah tubuhnya. Camfield menghadapi tuntutan melakukan kekerasan fisik.
“Saya disarankan untuk tidak berbicara,” demikian kata Campfield. Sejumlah saksi mengatakan mereka melihat Camfield mengarahkan kamera ke bagian bawah rok para pelajar dan mendengar bunyi klik.
Polisi berusaha menemukan kamera sang reporter namun kartunya sudah hilang. Meski sudah dicari di seluruh area tempat acara kelulusan, polisi tidak bisa menemukan kartu dan memverifikasi jika foto tersebut benar-benar diambil oleh Camfield.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar